Bocah Di Thailand Menikah Demi Hindari Sial

Pernikahan biasanya dilangsungkan bagi pasangan yang sudah berumur dewasa. Tapi, bocah di Thailand menikah justru di enam tahun demi menangkal sial. Pernikahan mereka pun langsung menjadi viral dan mencuri perhatian netizen. Sepasang bocah kembar berusia enam tahun melangsungkan pernikahan karena orang tua mereka percaya bahwa mereka adalah sepasang kekasih di kehidupan lampau.

Bocah laki-laki bernama Guitar dan saudara perampuannya Kiwi, lahir pada September 2012 dan orang tua mereka segera mengetahui bahwa Guitar dan Kiwi harus dinikahkan. Pada kepercayaan adat istiadat setempat, kembar laki-laki dan perempuan memiliki karma dari hubungan di kehidupan sebelumnya dan telah dilahirkan untuk kembali bersama. Karena ada sesuatu yang belum di selesaikan. Jika mereka tidak secepat mungkin untuk dinikahkan, mereka akan mengalami nasib buruk di masa depan.

Bocah-Di-Thailand-Menikah-Demi-Hindari-Sial-1

Bocah Di Thailand Menikah, Orang Tua Angkat Bicara

Ayah si kembar, Amornsan Sunthon Malirat dan Ibu, Phacharapon telah mengatur upacara pernikahan mewah di Samut Prakan, Bangkok, Thailand. Puluhan tamu termasuk teman-teman keluarga, kerabat dan tetangga pun menghadiri upacara bocah di Thailand Menikah tersebut.

“Alasan pernikahan ini adalah kami percaya bahwa kedua naka itu dulu adalah pasangan dalam kehidupan sebelumnya. Ini adalah kepercayaan yang kami warisi dari orang kuno. Kita harus mengatur pernikahan untuk si kembar sebagai solusi dari masalah yang mereka miliki sebelum mereka terlahir kembali. Jika mereka menikah , mereka akan hidupn sehat dan sukses dan tidak sakit.”Kata Armornsan kepada media.

Intip Prosesi Bocah Di Thailand Menikah

Upacara pernikahan Guitar dan Kiwi itu menampilkan prosesi dimana pengantin pria harus melewati sembian gerbang sebelum dirinya bisa bertemu dengan pengantin wanita. Bocah itu kemudian harus membayar mahar sebesar 200 ribu baht atau Rp 89 Juta dan senilai emas. Pasangan kecil ini kemudian berpose bersama untuk foto pernikahan.

Meski bocah di Thailand menikah menurut adat istiadat setempat, upacara tersebut tidak mengikat secara hukum dan masing-masing dari mereka masih bsa mencari pasangan sendiri ketika mereka dewasa. Mereka akan menjadi teman terbaik selama sisa hidup mereka. Mereka akan dapat menemukan suami atau istri sendiri ketika mereka lebih tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *